Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:18:53 am on June 11, 2011 | 11
    Tags: , , , , , , , , , ,


    Balap motoGP kembali berlanjut, minggu ini giliran Sirkuit Silverstone Inggris yang jadi tuan rumah balapan.Dan kemarin, hari Jumat udah dilakukan FP1 dan FP2. Seperti biasa..Mas Casey mendominasi latihan bebas itu.Di FP1, dia unggul sekitar 1,3 detik didepan SuperSic. Baru dibelakang SuperSic, jarak antar rider gak begitu jauh. Sedangkan di FP2, dia unggul sekitar 1,2 detk dibandingkan dengan SuperSic. Bahkan di FP2 yang sirkuitnya separo basah separo kering, Stoner ngerasa sangat puas dengan tunggangannya. Sepertinya RC212V lebih menakutkan dari yang ane bayangkan bro..karena biasanya kondisi 50% basah 50% kering jadi masalah buat semua rider, tapi gak buat Stoner dan rider Honda lainnya.

    Tancap teruuussss.....

    Sedangkan rider Yamaha, Hoheho sepertinya masih harus berjuang agar setara dengan pembalap Honda. Dia masih ada diurutan 2 pada FP1 dan 5 pada FP2. Dan kabarnya, M1 masih terkena radang pengereman. Penyakit yang udah diderita sejak seri Estoril Portugal kemaren. Catatan waktu Hoheho lebih baik daripada tahun kemaren, yang berarti Yamaha telah melakukan pengembangan pada M1. Tapi apesnya, pengembangan M1 gak sepesat RCV. Jadi Hoheho masih kesulitan mengejar si Makhluk Kurikuri Stoner…

    Sedangkan kabar yang menyesakkan datang lagi dari Vale. Dia terpuruk di FP1dan FP2. Bukan masalah urutan berapa, tapi beda jarak waktunya dengan Stoner sampai 4 detik broooo…. Dia adalah satu-satunya rider di kelas motoGP yang belum pernah balap di sirkuit Silverstone. Kan taun kemaren dia cedera bro..So, secara pengalaman dia masih butuh banyak adaptasi dengan sirkuit ini, secara teknis, dia gak punya data sama sekali tentang sirkuit ini. Begitu juga dengan tim mekanik dia. Catatan Rossi jauh lebih buruk dibanding Hayden yang bisa membuntuti Hoheho di FP1 dan SuperSic di FP2. Bahkan dalam wawancaranyaVale mengaku dia akan minta bantuan Hayden buat mengatas masalahnya. Simak aja wawancaranya bro…

    Rossi:"Mas mas...nyontek dikit dong data nya..." Hayden:"Mmmm..gmn ya..Ya gapapa lah..dulu waktu di Honda juga ane nyontek masbro..."

    Bro, kamu jadi terdorong gak dengan Posisi 3 Hayden di FP1?

    “Nicky sangat cepat hari ini, bro dan dia dapet hasil yang bagus di tahun kemaren. Performa dia jelas membuat ane sedikit merasa lebih baik, karena kami selalu berbagi data dalam tim kami. Biasanya pembalap yang lebih lambat memperoleh inspirasi (data yang berguna) dari yang lebih cepat, so kita pasti akan membandingkan data ku dan data Hayden dan kami akan lihat hasilnya. Bahkan kalau Nicky dan ane punya gaya yang berbeda dan pilihan settingan motor yang sedikit berbeda.”

    Apakah masbro berpikir kalau masalah yang selama ini dihadapi terkait dengan frame Ducati yang  gak konvensional, berbeda dengan pabrikan lain?

    “Kami mencoba untuk memahami apakah frame yang dimiliki Ducati ini lebih buruk dibandingkan frame konvensional, tapi ternyata setelah kami amati data nya gak menunjukkan hal itu dan itu nenangin hati kami. So, kami bisa bilang kalau kami bisa cepat dengan motor macam ini. Kami masih punya beberapa isu yang harus diatasi.”

    Yah…buat pendukung the Doctor, sepertinya memang masih harus bersabar bro. Karena radang Ducati berpindah dari frontend ke bagian rearend. Wadhoohhh..padahal bro, biasanya perbaikan di bagian belakang membutuhkan lebih banyak usaha untuk menyembuhkannya dibandingkan perbaikan bagian depan. Butuh modifikasi besar-besaran di bagian belakang karena bagian itu adalah salah satu bagian yang mendasar di motor.So..membutuhkan fundamental redesign juga. Hmmmm..ya sudah lah, semoga aja cepat bisa kompetitif.

    Semoga balapan besok berlangsung seru bro…gak lari sendiri-sendiri kaya di Catalunya kemaren. Kalopun Ducati belum bisa kompetitif, silakan si Kribo ikut nyeruduk-nyeruduk di rombongan depan…asal jangan sampe jatuh n njatuhin orang lain. Atow hujan  kering juga gapapa deh…biar balapan jadi stop n go..masuk pit buat ganti motor. Kan seru..iya gak brooooooooo….:mrgreen:

     

     

Comments

  • Art 1:40 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    stoner…

  • FIFers 1:59 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    biar bagaimana rossi tetap dinanti,hehehe

  • mantap 2:28 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    arm ducati tu xox beda sendiri g xayax honda atau yamaha..2 mmmmm

    • masTer Samidi O_O 3:58 pm on June 11, 2011 | # | Reply

      beda bro..sasis Ducati itu pakai serat karbon dengan desain yg beda sama sasis pabrikan Jepang..materialnya pun beda, Honda n Yamaha gak pakai serat karbon. Walaupun serat karbon lebih ringan, tetapi ke-kaku-an nya belum pas buat balap motoGP…Desain sasis itu memaksa desain arm yang berbeda juga bro…😉

  • rossifumi 3:16 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    iya bener banget mister samidi.Sebagai penikmat motoGP ga rela kalo pada ngacir sendiri2. kaga nikmat brooo… Kalo begini roman romannya balapan bakal bikin ngantuk dah,.DaPed gak ada. Smoga simongcelli bikin ulah lagi,.grasak grusuk ngrecokin stoner,.tengah balapan ujan,.Stoner ngelebar(mau kepleset) dan bisa dideketin sama yang dibelakangnya karna udah ganti motor settingan basah. hahaha bayangin aja dah yang seru2.Rossi masih buta silverstone yang baru. data juga kosong. Smoga data hayden bisa ngebantu.oya tentang Lorengho no komen dah. Kurang suka ama pembalap yang taun kemaren songong. Ternyata sekarang ga bisa ngembangin mesin.. Piss😀

  • がんばろう日本 5:14 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    besok race simon podium
    sayang daped absen,pdhl saingan stoner hanya daped

  • mantap 5:40 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    ternyata begitv ya maxasih infonya master..

  • がんばろう日本 9:02 pm on June 11, 2011 | # | Reply

    1 STONER C.Repsol Honda Team 2:02.020
    2 SIMONCELLI M.San Carlo Honda Gresini +0.188
    3 LORENZO J.Yamaha Factory Racing +0.217
    4 SPIES B.Yamaha Factory Racing +0.657
    5 DOVIZIOSO A.Repsol Honda Team +1.192
    6 ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing +2.131
    7 HAYDEN N.Ducati Team +2.284
    8 EDWARDS C.Monster Yamaha Tech 3 +2.488
    9 BAUTISTA A.Rizla Suzuki MotoGP +2.500
    10 DE PUNIET R.Pramac Racing Team +2.569
    11 AOYAMA H.San Carlo Honda Gresini +2.899
    12 BARBERA H.Mapfre Aspar Team MotoGP +3.144
    13 ROSSI V.Ducati Team +3.761

  • tiyo 2010 4:35 am on June 12, 2011 | # | Reply

    harusnya rossi minta bantuan ama ambulans tuh, biar di kasih jalan untuk lewat….. sorri becanda mas bro….go vr46…..live is a struggle….keep fight….never give up

  • Kualifikasi MotoGP: Stoner raih Pole, Rossi celaka 13 | Masih Hangat 8:15 am on June 12, 2011 | # | Reply

    […] Semoga GP Silverstone Gak Membosankan…! Plus Rossi Minta Bantuan Hayden… […]


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: