Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:31:14 pm on June 10, 2011 | 4
    Tags: , ,


    Baru nemu artikel menarik dari autoevolution bro…bikin ane ngiri aja.. Tersebutlah seorang anak manusia, berjenis kelamin wanita tepatnya:mrgreen: bernama Hannah Johnson. Mba Hannah adalah wanita pertama yang mendapat sertifikat sebagai mekanik resmi Ducati Master Technician. “Ane tumbuh dalam keluarga kecil, dan ayah tidak pernah punya anak lelaki. Jadi tebak siapa yang membantunya memperbaiki motor dan mobil tua di garasi?,” ujar annah yang kini berusia 26 tahun. Jadi inget Bapak ane..yang ngenalin ane kuda besi😎 Lanjutt..Hannah banyak cerita tentang gimana dia bisa tertarik jadi mekanik… “Ane dari kecil sudah terbiasa memperbaiki sesuatu, ane punya guru yang baik. Ane gak tahu cara merusak barang, anehnya ane tahu cara memperbaikinya,” tambahnya dalam video yang dilansir autoevolution (masbro bisa ke TKP kalau berminat nonton pideo nya). Kalau cewe lain biasanya membiasakan diri mereka untuk bersolek, dandan, luluran, pediku, menikur…mendengkurr..mba Hannah Johnson gak kaya gitu bro. “Ane gak mengecat kuku, yang ada di kuku ane adalah bekas oli. Dan ane bangga dengan itu. Itu apa yang ane lakukan, ane bukan tipe cewek yang duduk di belakang motor,” katanya sambil tertawa, tapi gak sampe ngakak lo ya…emang lagi ngelawak:mrgreen:

    Hannah on duty...

    Hehehe..jadi ngiri ane...

    Kini tunggangan Hannah adalah sebuah Ducati Multistrada. “Menjadi pengendara motor memberikan kebebasan yang ane butuhkan,” ujarnya. Kini Hannah udah gabung selama lima tahun di Ducati Miami dan baru saja dipromosikan sebagai Service Manager. Selain Multistrada, Hannah juga memiliki beragam motor Ducati lain di garasinya mulai dari Ducati 848 atau Ducati 1098R. Prestasi Hannah sebagai mekanik Ducati bersertifikat ini tentu istimewa. Sebab di Amerika untuk mendapat sertifikat sebagai seorang mekanik Ducati saja ada beberapa tingkatan yang harus dilalui. Hannah juga sudah menunjukan kapasitasnya sebagai mekanik dengan menyabet beberapa penghargaan. Termasuk merancang modifikasi Ducati 848 dan Ducati 1098R, juga balapan pake Ducati bro😎 !

    Pada tingkat pertama, mekanik hanya diperbolehkan untuk melakukan pemeriksaan rutin, melakukan set-up motor baru atau mempelajari sistem Ducati secara spesifik. Baru di tingkat kedua mekanik dilatih untuk melakukan prosedur overhaul mesin, diagnosis sistem elektronik, dan DDS (Ducati Diagnostic System) dengan alat alat diagnostik dan pelatihan perangkat lunak terkait. Di tingkat 3 setiap mekanik diajari dengan empat seminar yakni Ducati Advanced Electronics Course, Ducati Engine Blueprinting Course (keduanya dilaksanakan oleh Meyers Performance), Ducati Dynamometer Course (dilaksanakan oleh DynoJet), dan Ducati Suspension Course (dilaksanakan oleh Ohlins USA).

    Waooowww…bikin ngiri aja ya bro..pengen deh bisa wujudin cita-cita kaya dia, bisa kerja di tempat yang dia sukai..mantaappp..pelajaran buat kita semua..jangan pernah nyerah wujudin kita-kita bro…Setuju! Lhoo..kok dijawab sendiri:mrgreen:

    Sumber: autoevolution n detikcom

     

Comments

  • がんばろう日本 3:51 pm on June 10, 2011 | # | Reply

    buka lamaran ahh…siapa tau tertarik sm ane
    ada no ato email yg bisa dihubungi ga mister

  • ipanase 6:20 pm on June 10, 2011 | # | Reply

    megang ducati aja ane belum pernah,,apalagi nyervis tuh monster??rusak semua

  • zaqlutv 12:25 pm on June 16, 2011 | # | Reply

    cakep cyiiiinnnn….

  • R4429 11:55 pm on June 17, 2011 | # | Reply

    Mungkin itu yang namanya kesetaraan Gender atawa emansipasi wanita.
    Kalau Ibu kita Ibu Kartini masih ada pasti akan heran di luar negeri ada mekanik wanita yang terampil, cerdas tapi belum tentu taqwa, hehehe……..


Tulis komentar aaahhh....

