Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 10:48:35 pm on June 4, 2011 | 6
    Tags: , , , , , ,


    Selamat malam masbro…jumpa lagi..sambil malam mingguan mr. Samidi nulis laporan pandangan mata kualifikasi motoGP Catalunya. Diawali dengan Honda! Mas Stoner kayanya bener-bener sudah satu hati dengan RC212V nya. Berkali-kali kamera nge-shot dia dalam gerakan lambat…ada power slide di turn 10 (itu loh, tikungan besar yang ada dicat merah di sisi kirinya, dan bertuliskan Catalunya), ada hard breaking yang sangat keras ketika masuk tikungan…sepertinya dia lebih habis-habisan buat menguasai motornya di seri ini. Tapi gak ada yang menduga kalau ternyata bukan Casey bintang kualifikasi Catalunya 2011! Hasil yang sangat fantastis dicetak oleh Mas kribo. Pembalap kribo ini bahkan hampir jatuh ketika melakukan putaran terakhir di sesi kualifikasi..tapi doi tetep dapet pole position…mantaaapp… Kayanya dia masih dikasi parts Ori ma HRC, bukan parts KW1 ato KW2:mrgreen:. Sedangkan Dovi sepertinya mau gak mau masih harus jadi pelapis saja buat Stoner dan SuperSic. Dengan spek motor yang sama, dia gak bisa menahan gempuran duo Yamaha biru.

    Semakin menggila! Mari kita juluki Kribo Gila :mrgreen:!

    Rossi sepertinya masih sedikit kesulitan menguasai GP11, dia hampir jatuh di salah satu tikungan (goyang keras bro motornya setelah keluar tikungan:mrgreen: )..untungnya motornya bisa dikendaliin dari goyangan besar itu. Tapi ecara keseluruhan sepertinya pengendalian GP11 membaik dibandingkan seri-seri kemaren. Plus GP11 nya udah dapet mesin baru di seri ini, mesin yang kabarnya memiliki karakter tenaga yang lebih lembut dibandingkan mesin terdahulu yang meledak-ledak. Sebenernya, di sesi kualifikasi ini dia mengincar start di baris kedua atow grid 4,5,6 tapi apa mau dikata, GP11nya bisa dikendaliin maksimal mpe grid ke-7. Tapi tenang aja buat masbro fans The Doctor, start ke-7 buat Vale cukup lah buat nyodok di barisan depan kalau dia bisa start dengan bagus n gak ada insiden apapun. Semoga aja😉 Toh juga cuma jarak 0,021 dengan Cal Crutchlow..artinya kemampuannya dengan penghuni grid 6 tipis laahh…🙂 Plus..masih ada hal yang perlu dipertimbangkan bro…jarak Rossi dan Stoner sekarang sudah sekitar 0,8 detik..jauh lebih cepat dibanding awal-awal seri yang bisa sampai 1,5 atau 1,2 detik. Moga-moga aja pengembangan mesin dan sasis Ducati emang sesuai pada jalurnya…

    Sedangkan para pejuang garpu tala, rombongan Yamaha masih harus diakui kehandalan (motornya)…M1 mereka masih bisa dinikmati oleh semua pembalapnya (yah..sisa-sisa hasil Rossi selama 7 tahun masih ada laahhh:mrgreen: ). Lorenzo dan Spies masih bisa menyodok di barisan depan, masih bisa ngikutin rombongan Honda yang saat ini sangat superior. Bahkan Cal Crutchlow, rookie dari Inggris itu kayanya udah beradaptasi dengan M1, dia berulangkali mencetak waktu yang lebih baik dibandingkan Rossi. Bahkan akhirnya dia bisa start di posisi enam atow didepan Vale. Lorenzo punya peluang di Catalunya, tapi gak segede tahun kemaren! Pertama karena dia dan M1 nya gak berada pada performa terbaiknya seperti tahun kemaren, plus rombongan Honda yang sangat ganas di tahun ini. Tapi justru kalau Hoheho beruntung, keganasan pembalap Honda malahan akan saling memangsa kaya di LeMans kemaren…:mrgreen: Yah…moga-moga aja kejadian kemaren kaya di LeMans gak terulang..bikin balapan kurang seru! Lhaaa..bikin salah satu jagoannya penggemar motoGP malah absen👿

    Good job Suz! Ayo, songsong masa depan baru!

    Yang menarik di seri ini adalah Suzuki yang bisa berbicara broo (emang balita!)…Alvaro Bautista berada di posisi start 9 dibelakang Nicky Hayden dan Valentino Rossi! Atow bakal start dari baris yang sama dengan dua pembalap Ducati itu. Bahkan jarak dengan Hayden hanya sekitar 0,2 detik saja. Entah pengembangan apa yang sudah dilakukan oleh Suzuki, mengingat tim ini minim sorotan media. Plus tim ini sering dipandang sebelah mata, bahkan digosipin bisa cabut dari motoGP tahun 2012. Duhh..moga aja hasil yang lumayan tokcer ini bisa ngilangin gosip gak enak itu!

    Yahh..itulah sedikit laporan pandangan mata dan berita terbaru setelah sesi kualifikasi GP Catalunya. Semoga nasib gaik menaungi semua pembalap dan hasil terbaik memang diperoleh buat pembalap, motor dan gaya balap yang terbaik pula. Selamat menunggu hari minggu sore bro…! Salam kopi pait di malam minggu dari mister Samidi yang lagi kebagian siskamling:mrgreen:

     

Comments

  • lemot rider 11:08 pm on June 4, 2011 | # | Reply

    pasar wedhus..

  • monceli 11:32 pm on June 4, 2011 | # | Reply

    hehe..wedhus suzuki ne mlayuuu

  • がんばろう日本 11:42 pm on June 4, 2011 | # | Reply

    rossi yg sekarang ga spt dulu naik nsr500 maupun rc211v yg begitu perkasa
    dulu pas start dikibarkan msh bisa nyante bahkan startnya cenderung jelek,tp satu per satu smua diovertake
    make m1 ga terlalu superior tp lumayanlah
    make gp11 tambah buruk,harus berjuang disaat start utk dpt posisi bagus

  • koplax 7:14 am on June 5, 2011 | # | Reply

    Pengen liat aksi kribo gila. Kalau dia bisa fight dg stoner n menang berarti dia emang hebat gak cuma menang nekad doang..

  • agungsevi 11:54 am on June 5, 2011 | # | Reply

    ditunggu saja gimana sip nya balapan kali ini,… alhamdulilah biar menjadikan hal positif bagi semuanya mas bro!
    nitip mas bro: http://agungsevi.wordpress.com/2011/06/04/perjalanan-menuju-gunung-kelud-nan-damai/

  • ipanase 2:32 pm on June 5, 2011 | # | Reply

    makin lama,,makin seru gan………..simonceli edan


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: