Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 11:27:32 am on June 3, 2011 | 8
    Tags: , , , ,


    Setelah hampir dua minggu si Kribo ngeyel kalau dia gak bersalah dalam insiden jatuhnya Pedrosa di Le Mans…akhirnya dia mengaku kalau dia salah pada saat itu! Di Spanyol, sebelum seri ke-5 ini dimulai, dia ngomong ke media, “Ane punya banyak waktu untuk berpikir setelah balapan LeMans kemaren..Ane masih kecewa dengan apa yang terjadi sama Dani dan aku berharap dia bisa mulai pulih di minggu ini. Ane juga kecewa karena Honda gak bisa ngerayain kemenangan dengan empat motornya finish terdepan di GP LeMans kemaren.”

    Mas Kribo: "Ya udah broo.sori..ane ngaku salah"

    Mas Kribo dijadwalkan bakal ketemu dengan Race Direction untuk membicarakan gaya balapnya di sirkuit dan membicarakan insiden Le Mans lebih lanjut. So, ada kemungkinan dia kena sanksi yang lebih berat dari Race Direction. Atow mungkin cuma peringatan yang lebih keras….???

    Di depan media, mas Kribo itu juga ngomong, “Secara keseluruhan, Ane udah berpikir tentang kejadian kemaren dan Ane sadar kalau Ane salah dan kedepannya Ane akan lebih berhati-hati dan  Ane akan berpikir berkali-kali dan mengevaluasi situasi dalam balapan. Ane tahu kalau Ane gak bakalan dapet tepuk tangan penghormatan di Barcelona besok..tapi paling gak semua kritikan yang ditujukan ke Ane berakhir dan gak terjadi seperti yang terjadi di olahraga lain di masa lalu.”

    Yahh..seperti yang kita tahu bro..efek insiden dengan Pedrosa emang buntutnya panjang banget. Banyak pihak terutama publik Spanyol menjadi benci dengan Super Sic. Bisa saja dia sudah mulai khawatir dengan perkembangan masalahnya. Dia gak ingin dapet masalah yang lebih berat dari itu… Kita tau sendiri lah..suporter kadang bisa bertindak brutal demi membela idolanya. Apalagi seri GP ke-5 ini bakal diadain di kandangnya Pedrosa..Spanyol punya. Dan kita semua tahu..balapan di Spanyol selalu penuh dengan penonton, plus gak jarang penonton yang saking membludaknya gak semua bisa dikendaliin dan akhirnya masuk ke trek balap setelah balapan berakhir.

    Jangan-jangan Mas Kribo takut kalau diantara penonton ada sniper yang mbidik dia:mrgreen:

    Selain itu..kita gak tahu tekanan apa yang dirasakan tim Gresini setelah insiden LeMans, karena hampir dipastikan HRC pusat komplain ke Gresini tentang gaya balap si Kribo. Hmmm..kayanya mas Kribo kejepit sana sini..sama publik dihujat..diancam..sama bos-bos Honda Jepang kena tekanan…sama Race Direction juga…apesss..makanya jadi orang yang penyabar aja Mon..Orang sabar pantatnya lebarrr:mrgreen:

     

Comments

  • matinman 12:02 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    parkir dulu…
    http://www.niwira.com

  • koplax 12:09 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    Nah gitu dong minta maaf tapi besuk diulangi lagi ya biar rame xixixi..

  • ocecoco 2:47 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    seharusnya sikribo ngalamin apa yg dialamin pedrosa, biar sadarnya langsung dari hati.

  • ウィナ 3:59 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    hahahahaa…takut simon ga takut sm fim tp takut sm hrc…klo sampe dpt motor kw2 kayak taon kemarin alamat ga bisa pecicilan maneh…apalagi niatnya bikin hohe ndolsor blom kesampaian

  • ウィナ 4:01 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    ayo simon ane yakin lu bisa jd pembalap terbaik yg penting low profile ga byk bacot dan gabung trus bersama hrc

  • Dismas 5:32 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    1. Simon takut dipukuli bonek pendukung Daped… hahaha…
    2. Takut dipecat ama HRC plus timnya…

    Wes le, ndang sadar… potong rambut sek…😀

    • masTer Samidi O_O 12:50 am on June 4, 2011 | # | Reply

      Siapa tau di bawah pohon sirkuit Katalunya ada pangkas rambut ya broo:mrgreen:

  • Free Practice I MotoGP Catalunya Stoner yang Terdepan | Masih Hangat 7:48 pm on June 3, 2011 | # | Reply

    […] Broo…Akhirnya Simoncelli Sadar Kalau Dia Salah… […]


Tulis komentar aaahhh....

