Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 01:05:21 am on May 14, 2011 | 13
    Tags: , , , , , , , , , ,


    Met malem masbro…sori telat nge-post hasil FP2 motoGP LeMans..mati lampu td bro..mau ngepost pake HP gak bisa..hehehehe…ni bro..langsung aja..selamat menikmati hasil FP 2 dan berita terbaru seputar sasis Ducati dan berita dari Yamaha n Honda bro…😎

    Hasil FP2 Le Mans bro...

    Hasil cukup mengejutkan ada di free practice 2 bro.. Hayden bisa nyodok di posisi empat dengan jarak 0,870 dibelakang pemimpin rombongan si Kurikuri Stoner. Sedangkan Rossi masih harus puas di posisi yang lebih jelek dibanding FP 1 yaitu posisi sembilan dengan jarak 1,184 detik dibelakang dengan Stoner. Le Mans ini emang jadi ujian buat Ducati, ujian apakah pengembangan yang mereka lakukan selama ini membuahkan hasil ato tidak. Tapi, ibarat kuliah bro…Le Mans baru ujian mid semester, kenapa? Karena yang diuji baru matakuliah sasis aja. Mesin baru buat Rossi dan Hayden dengan tenaga yang dikabarkan lebih bersahabat buat digeber belum bisa dipakai di balapan seri empat ini. Hal itu karena pembatasan penggunaan mesin yang boleh dipakai dalam satu musim balap. Tapi ngelihat hasil FP ini, ada lah sedikit peningkatan buat Ducati..kalau dulu Rossi n Hayden hampir selalu ketinggalan +/- 1,5 detik dibanding pemimpin FP, sekarang bisa dipangkas hingga 0,8 detik (Hayden). Peningkatan yang sangat pesat buat Ducati…😉

    Mentang-mentang sasis baru...buat stending-stendingaann...hehehehe😀

    Le Mans bisa jadi kesempatan buat Rossi and the gank buat memperbaiki prestasinya. Dari sumber teliksandi yang ane dapetken..perubahan sasis Ducati ada pada bagian fiber carbon subframe sasis depan yang menghubungkan bagian mesin dan garpu depan motor. Perubahan itu bertujuan buat memperbaiki pengendalian GP 11 dan membantu GP 11 biar lebih dikendaliin ketika nikung, plus menghilangkan kecenderungan understeer si motor merah itu. Kans Rossi di seri empat ini? Kalau Rossi bisa bener-bener ngendaliin GP11 di tikungan, besar peluang buat dia mendapat hasil yang lebih baik dibandingkan tiga seri sebelumnya. Buat Hayden…mmmm..nanti dulu deh..lihat hasil kualifikasi..soalnya dia angin-anginan banget plus sering tergantung dewi fortuna siiihhh…:mrgreen:

    Gimana dengan Yamaha? Yamaha masih diatas angin dari segi teknis motor. Bahkan di FP Lorenzo menggunakan beberapa settingan yang dia pakai di tahun 2010 dan semakin pede dalam masalah pengereman di tikungan. Le Mans sering dibilang milik Yamaha, karena banyak tikungan yang membutuhkan sasis yang enak buat meliak-liuk selama balapan. Dan Yamaha jagonya sasis sejak dulu bro…👿

    Apalah artinya selalu baik di latihan tapi jatuh di balapan Bo..Kribo...🙂

    Honda? Seperti biasa..Honda juga berpeluang besar dalam memenangkan seri empat ini. Dengan sistem keroyokan nya..paling tidak ada tiga pembalap Honda yang berpeluang menang, Casey Stoner, Dani Pedrosa dan Marco Simoncelli. Di seri Le Mans ini, Stoner dikabarkan dapet  sok depan Ohlins baru, spek 2011 yang menghilangkan gejala chattering di tikungan. Yang masih sedikit mengganjal adalah Super Sic. Si Kribo ini kembali mencetak waktu hasil yang bagus dengan terbaik kedua setelah Stoner, dengan jarak 0,404 detik. Masalahnya adalah…bisa gak si Kribo mengontrol emosi nya…kalau bisa..selamat datang di rombongan depan Bo…

    Yo wisss…eniwei..selamat menikmati balapan di minggu sore brooo..semoga seruuu😎 oiya, peluang hujan di seri Le Mans ini? 40% kemungkinan hujan….ahhh…keciill…:mrgreen: moga-moga aja pawang hujan nya josss….:mrgreen:

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: