Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 04:12:00 pm on May 5, 2011 | 7
    Tags:


    Setalah kemaren serius-serius dengan obrolan tentang permotoran Indonesia..kita istirahat dulu sebentar bro.. Gak usah terlalu dipikirin dulu strategi bakul motor yang berusaha menguras kantong konsumen:mrgreen: Ane absen dulu deh mbahas tentang Honda Spacy…besok ane tulis tentang dia klo ane selese semedi di bengkel belakang rumah:mrgreen:
    Iseng-iseng browsing..ane nemu tim moto2 dari Spanyol. Selama 2010 kemaren, tim itu turun di kejuaraan daerah Spanyol..wkakakaka..emang ada..yang bener turun di Spanish Championship (CEV). Di tahun 2011 mereka pake rider Antonio Gallardo buat balap di Spanyol sono. Ane penasaran..apakah mereka turun juga di moto2 kejuaraan dunia. Setelah ane cari-cari di seantero jagad maya..ane gak nemu juga..di situs resmi motoGP juga gak ada. Tapi bukan itu kok fokus artikel ini..disini ane pengin berbagi aja..proses desain motor balap mereka sejak awal sketsa sampe dengan jadi n diuji coba..bikin ngilerr..kaya ngerakit mainan aja…
     Motor moto2 itu dibikin ma Bottpower, kayanya bukan pabrikan gede..mungkin mereka lebih mirip kaya rumah modifikasi sejenis Moriwaki tapi dalam skala yang lebih kecil lagi. Mereka nonjollin pada desain sasis tubular yang inovatif. Dimana inovatif nya..di bagian komstir. Coba masbro perhatiin..komstir yang dipake gak pake gagang yang memanjang, tapi Cuma pake as komstrir atas dan bawah. Sedangkan di bagin tengah komstir kosong buat dipasangin air duct buat ngalirin udara ke mesin..Udah deh..langung aja menikmati galeri ini..Edisi banyak gambar bro..sori kurang ramah buat bandwidth…

     

Comments


Tulis komentar aaahhh....

