Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:47:47 pm on April 20, 2011 | 7
    Tags: , , ,


    Kurang dari dua minggu lagi kita bakal nonton seri ketiga motoGP. Seri portugal ini ane prediksi masih bakal jadi seri yang seru..Peta persaingan masih belum kelihatan jelas. Mulai hari ini dan beberapa hari kedepan, ngobrolmotor bakal ngulas tentang peta persaingan pembalap motoGP buat seri Estoril. Artikel pembuka bakal ngulas si Hoheho dan Ston27.

    Di dua seri kemaren, belum ada pembalap yang benar-benar menonjol. Paling cuma Lorenzo yang cukup konsisten di dua seri awal. Tapi, menurut ane konsistensi Lorenzo dibumbui sedikit keberuntungan di seri Jerez kemaren. Walopun begitu, kita harus mengakui, Lorenzo sedang ada di puncak nya sekarang. Dia ada di tim utama, sebagai pembalap utama. Ga ada prioritas lain selain Lorenzo di tim Yamaha. Dia juga satu-satunya pembalap yang bisa ngimbang-in trio Honda yang diunggulkan semua orang. Selain itu, secara psikologis ane yakin dia punya tekad yang kuat buat mbuktiin kemampuan dia n buat pertahanin juara dunia nya. Selain itu, dengan modal kemenangan tahun kemaren, pasti dia ingin ngulangin kemenangan itu. Satu lagi yang membuat Hoheho di puncak, kondisi kompetitor lainnya ga ada yang sebagus dia. Rossi masih adaptasi dan bermasalah dengan bahu, Daped habis operasi, sedang Stoner? Baca di bawah deh…🙂

    Yoooo...menang coiii....

    Stoner, pembalap yang sejak test pra musim sudah berkilau-kilau. Tapi tiba-tiba dapet awan gelap karena insiden-nya dengan Rossi di Jerez kemaren. Cara menguasai motor RC212V nya mungkin udah cukup mantap. Buktinya dia bisa dapet pole position di dua seri awal. Catatan waktunya pun fantastis.Tapi, dua seri menurut ane masih belum cukup untuk menguji ke-klop-an Stoner dengan RC212V. Selain itu, ada potensi masalah yang menghantui. Setelah insiden Jerez, apakah Stoner masih kuat secara psikologis buat nahan tekanan Rossi dan pembalap lain. Seperti yang kita tau, di 2008 Stoner dikerjain habis-habisan ma Rossi dan setelah itu prestasinya jeblok. Banyak yang menduga Stoner ga bisa berhadapan dengan persaingan yang melibatkan psikologis. Begitu juga di tahun 2010, dia sering nyium gravel karena kesalahan dia sendiri. Lagi-lagi unsur psikologis dituding sebagai biangnya.

    Ape luu...mau ngeceng-in bini aye ye !!!

    Emang sii…kalo kita amatin, Stoner kayanya bukan tipe fighter.Dia ga cocok dengan balapan yang salip-salipan, pepet-pepet an dan sikut-sikutan😀. Dia lebih cocok dengan gaya kaburrrr sendirian di depan dan menang. So, banyak utang yang harus dibayar Stoner di seri Estoril…ngaruh ga insiden Jerez kemaren buat mental dia? Gimana perkembangan dia bawa RC212V, semakin mantap kah? Belum lagi dia (seharusnya) punya dendam kesumat ma Rossi, apakah Stoner bakal ngebales sesuatu di sirkuit? Banyak hal yang harus dijawab ma Stoner di seri ketiga Estoril.

    Oke bro…sekian ulasan peta persaingan motoGP Estoril edisi Lorenzo dan Stoner! Besok insyaAllah ane bakal uplod peta persaingan pembalap lain: DaPed, VR46, Super Sic n beberapa pembalap lain. Sooo…panatu terus master Samidi di ngobrolmotor…Ciao…

     

Comments

  • kuro22id 3:35 pm on April 20, 2011 | # | Reply

    tahun ini cayo rossi

  • REC*303 4:31 pm on April 20, 2011 | # | Reply

    bukannya stoner juga termasuk fighter mas? apalagi waktu the greatest battle 2008 di Laguna Seca

  • alex 5:37 pm on April 20, 2011 | # | Reply

    nice info gan😎

  • ikhwannurahmad 6:39 pm on April 20, 2011 | # | Reply

    kemarin kan faktor cuaca dan nasib sial aja mas. kalau tidak maka udah ketahuan stoner tak terkejar

  • kangmase 11:44 am on April 22, 2011 | # | Reply

    walau saya fans rossi, saya yakin stoner mampulah mengalahkan rossi

  • MetaLLica 12:19 am on April 23, 2011 | # | Reply

    mas Bro..
    menurut ane sih..
    soal ke klop an dgn RC212V insya 4JJ1, Stoner dah klop bahkan dah soulmate… inget si stoner baru musim ini pegang motor honda RC212v… dia blum tau bgt data2 tim repsol ini… tp dia naik motor ini dah mecahin rekor lap time rossi di sepang pada thn 2009… dan di qatar mecahin rekor diri dia sendiri.

    di sepang,qatar,dan jerez dia torehkan waktu tercepat dgn motor yg baru dia bawa musim ini.. itu namanya klop atau udah jadi soul mate???

    dan soal stoner waktu di ducati musim kemaren suka jatuh.. mang karna motornya yg bermasalah..
    buktinya dgn kepindahan Rossi ke ducati dan motor sudah dirombak.. kok si Rossi masih suka jatuh???
    waktu tes di sepang dia jatuh, waktu latihan di qatar juga.. eh di kualifikasi jerez pun rossi jatuh… DAN PAS BALAPAN JUGA JATUH DI JEREZ.

    soal fighter.. dia pernah fight kok ama rossi musim kemaren di sachsenring dan dia menang.
    dan inget watu di qatar dia ga ngacir tapi dia NYALIP LORENZO DAN PEDROSA DI TIKUNGAN DULU… coba liat rewind balapannya di youtube kalo ga percaya.

    • santoment 4:57 pm on April 27, 2011 | # | Reply

      @metallica; taon kmaren d sachsering rossi baru kelar operasi kaki yg patah y kalah dong rossi


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: