Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 05:29:38 am on April 7, 2011 | 15
    Tags: , , ,


    “Penjahat” Kedua: Si “Licik” Lorenzo

    Pegel leher ane...

    Pegel leher ane...

    Pertama..buat para fans Lorenzo jangan panas dulu…Semua pembalap bakal ane perkalukan sebagai “penjahat”😉.  Si juara dunia 2010 ini ane bilang licik, kenapa licik? Dia bias manfaatin segala celah yang ada, bisa berkelit di keadaan yang menjepit, tapi begitu ada kesempatan langsung deh dia nyodok musuh-musuhnya. Rossi pernah berkomentar kalau Lorenzo itu licik, sedangkan Colin Edward pernah ngomong kalo si Lorenzo itu bias jadi anak yang baik-baik tapi bias juga berubah jadi kaya setan yang jahat (kalo menurut ane si kata lain nya licik👿 ).

    Trus emang ada bukti-buktinya? Ada dooongg… Satu, kebiasaan Lorenzo melakukan selebrasi setelah menang balapan. Dia pengin jadi pengganti Rossi, walaupun banyak orang bilang selebrasinya garing, ga lucu, dia tetap aja nglakuin itu. Kenapa? Karena dia mikir..ah lama2 juga orang biasa dengan selebrasi ku, lama2 juga orang nunggu kaya apa si selebrasiku…

    Korsi kuning..sambil makan popcorn..nonton Rossi balapan...

    Korsi kuning..sambil makan popcorn..nonton Rossi balapan...

    Bukti kedua..waktu dia menang di Le Mans 2010, dia duduk di korsi kuning warna khas Rossi. Banyak orang bilang dia nglakuin itu buat nyidir Rossi. Dia pengin nunjukin kalo  sekarang dia udah nggantiin Rossi. Dia udah ngambil tempet duduknya karena finish duluan n nonton gimana dia melintas di garis finish. Jadi inget waktu anak kecil ngambil mainan temen nya waktu temen nya lagi pergi..hehehe…🙂

    Merampas takhta sang Raja

    Merampas takhta di kandang sang Raja

    Bukti ketiga..waktu Rossi  cedera di Mugello tahun 2010. Di grid line, dia majang tulisan yang memuji Rossi sebagai legenda. Tapi waktu dia menang balapan, dia make kaos kuning dengan lambang matahari bulan khas Rossi. Dia bilang itu sebagai dedikasi kemenangan dia buat Rossi. Tapi buat ane, itulah strategi paling licik yang pernah dia lakukan. Dia bukan nglakuin itu sebagai dedikasi, tapi dia ngambil takhta Rossi di kerajaanya Rossi sendiri. Dia ingin nunjukin “Ni, raja mugelo sekarang aku, akulah sang baju kuning”😛 .

    Game Over, Mario Bros...

    Game Over, Mario Bros...

    Masih tentang selebrasi..waktu dia jadi juara dunia 2010 dia pake karakter Mario Bros. Kenapa karakter itu yang dipilih? Karena itu dari Italia dan Rossi dari Italia! Apalagi ditambah dia nunjukin tulisan “Game Over” waktu bareng Mario Bros..artinya..”Ni! ane udah tamat-in permainan orang Italia!”

    Kelicikan lainnya: masih inget kan waktu Lorenzo ngadu-ngadu ke bos petinggi Yamaha kalo dia dikerjain habis-habisan ma Rossi di Motegi? Rossi dicap balap terlalu agresif, Rossi dicap ngga ndukung Lorenzo buat ndapetin gelar juara dunianya…Dan kejadian terakhir..dia ikut berkomentar pedes tentang kenapa marshall hanya nolongin Stoner di Jerez kemaren. Padahal Lorenzo ga ada sangkut pautnyaaa…hehehe…memang Lorenzo…👿

     

Comments

  • Triyanto Banyumasan 7:09 am on April 7, 2011 | # | Reply

    bisa jadi

    • ngobrolmotor 7:46 am on April 7, 2011 | # | Reply

      maturnuwun kang…memang bisa jadi..apamaning nek ndeleng logo-ne si Lorenzo nang sikil kanan kiri-ne..setan malekat💡 artine…bisa apik..bisa jahat..hehehe

    • iwan valentino 4:00 pm on April 7, 2011 | # | Reply

      ane setuju 1000% comment di atas, emang si lorenzo licik, dia bisa menang krn motor yamaha pengembangan dari rossi….

      • paijo 1:05 am on April 8, 2011 | # | Reply

        emang klo yg naik yamaha bukan lorenzo dijamin juga bakal menang ??
        lorenzo juara justru setelah dimintakan dinding pemisah oleh rossi, dan brarti emreka ngembangin motor sendiri2 tanpa meniru setingan masing2….
        gimana sih ente ??

  • fakk 10:04 am on April 7, 2011 | # | Reply

    betul emng lorengjo si raja julidd!!

  • Geblek Sinting 10:18 am on April 7, 2011 | # | Reply

    Lu bisa menang karena Rossi cidera dan pake motor yg speknya sama dengan motor rossi. Dulu waktu di honda dia hampir ga pernah dapet podium.
    Apapun motornya tetap Rossi no. 1
    Go Rossi!!!

  • Mercon C Lagi dilema 12:49 pm on April 7, 2011 | # | Reply

    motor tinggalanya rossi memang bagus,,, rossi yang udah puluhan taon pake motor jepang jadi kurang greget kalo pake motor negeranays endiriq

    • paijo 1:08 am on April 8, 2011 | # | Reply

      kalah bilang kalah aja… nda usah banyak alasan

  • iwan valentino 4:02 pm on April 7, 2011 | # | Reply

    setuju gw dgn ulasan di atas, lorenzo menang krn motor pengembangan rossi, yamaha tdk tahu berterima kasih kpd rossi. lorenzo licik gw sangat setuju sekali, lihat aja 2011 rossi akan jadi juara dgn DUCATI…

  • santoment 5:04 pm on April 27, 2011 | # | Reply

    SETUJU MAS SI LOREN MEMENG SUPER LUICIK TP KT LIAT D TAON 2012 PAKAI 1000CC ISO ORA SI LOREN NGEMBANGI YMH……….

    • shfly3424 11:07 pm on May 27, 2014 | # | Reply

      Lorenzo menjadi juara tahun 2012, bukankah saat itu valentino sedang di ducati. Jadi dapat disimpulkan dia mengembangkan motornya sendiri bukan??

  • jasmine 9:50 pm on June 17, 2011 | # | Reply

    BENCI… MA.. KALIAN…

  • GIna 3:20 pm on October 9, 2011 | # | Reply

    yang nulis artikel nih yang udah pasti LICIK.. mau tau ga knpa? karena semua alasan2 berdasarkan asumsi pribadi, soktau bener dah, kayak dukun aja mastiin klo maksudnya Lorenzo begitu?
    tapi yang pasti penulis artikel ini seorang ROSSIFUMI, kenapa benci Lorenzo? karena penulis masuk anggota BARISAN SAKIT HATI hahahaha.. FUCK YOU😛

  • dicky 12:02 am on March 17, 2012 | # | Reply

    ingat ga wktu rossi masih di honda ??rider2 yamaha waktu itu mainx papan tengah choy,,gonta ganti rider tp tetap aja bgtu,,nah, setelah rossi pindah ke yamaha , baru deh yamaha naik drastis ,,ampe skrg..tu smua berkat mbah rossi..

  • Wira hadi 7:25 pm on September 17, 2016 | # | Reply

    Gue sangat tidak setuju dengan lo….jorge lorenzo itu orangnya bukan LICIK. tetapi bijak…lo aja yang gak nyadar kalau valentino rossi itu yang liciknya tingkat tinggi…


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: