Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:37:12 am on April 6, 2011 | 10
    Tags: , , , ,


    Dari pengalaman selama bertaun-taun nonton n ngikutin motoGP, kayanya motoGP ga pernah lepas dari kontroversi dan insiden yang dibikin oleh pembalap-pembalapnya. Emang bener kata mbah dukun di indobikermags, selama marshal n bendera item belum berkibar maka oke2 aja tetep balapan walau ada insiden atow ada protes di sesama pembalap. Justru seringkali itulah yang ditunggu-tunggu penonton. Bikin nonton tambah rame broo…Belum lagi perang urat syaraf sebelum dan setelah balapan. Semakin nambah bumbu-bumbu motoGP. Terlepas dari inseden-insiden yang penuh kontroversi, kaya yang terjadi kemaren di Jerez, kayanya menarik juga ngamatin sifat-sifat pembalap motoGP.  Ane mulai aja ya…

    Korban penjahat, n Cuma bisa ngedumel: Casey Stoner

    Kita masih inget dong kejadian di Laguna Seca taun 2007. Stoner dikerjain habis-habisan ama Rossi. Tapi dia ga pernah mbales Rossi, dia Cuma bisa komentar-komentar ketus. Dia bilang bakal ngebales Rossi, bakal nunjukin cara main nya dia ke Rossi. Belum lagi komentar-komentarnya sebelum musim 2011 dimulai. Kalo ditanyai tentang rival-rivalnya, dia Cuma bisa ngomong yang ‘agak pedas😀’. bahkan di insiden jerez kemaren Stoner malah tepuk tangan ngeliat Rossi bisa balapan lagi. Walau mungkin teputk tangan nya berarti tepuk tangan sinis. Setelah balapan pun, ketika Rossi minta maaf, Stoner masih aja maafin…nanggapin nya dengan senyuman. Tapi setelah Rossi ga ada didepannya n ditanyain wartawan tentang pendapatnya si Stoner bilang “Ah rossi ga serius minta maaf, cuma buat publisitas doang”. Stoner bisanya ngedumel di belakang….Dia si baik hati yang jadi korban dan hanya bisa jahat di lintasan dengan ninggalin pembalap lain nun jauh di belakang…

    Siapa penjahat atopun korban selanjutnya??? Bersambung di artikel selanjutnya ya masbro…  :)

     

Comments

  • shumy27 9:43 am on April 6, 2011 | # | Reply

    bensin miskin setengah liter Bang..!!!😀

  • shumy27 9:48 am on April 6, 2011 | # | Reply

    jiaahh…ati-ati Bro,tar diacak2x FBnya Rossi lho…ada yg udah tuh..!! Piss..!!!

    • ngobrolmotor 10:12 am on April 6, 2011 | # | Reply

      jadi rame dong bro😀 ane malah lebih takut ma FB nya Stoner…hihihi…

  • alilin 1:31 am on April 7, 2011 | # | Reply

    kalo diperhatikan dari rekaman video kemarin, sebenarnya jarak antara rosi dan stoner masih lumayan lebar, hanya saja sialnya sasis ducati tidak sebagus sasis yamaha, jadi buat overtaking kayak gitu malah ndolsor. kalo dibandingkan aksi salip2an dengan lorenzo musim kemarin, mungkin malah masih exstriman aksi2 musim kemarin. hmmm… mungkin rosi ngerasa kalo dia tuh masih naik yamaha xixixi…..🙂

    • ngobrolmotor 1:55 am on April 7, 2011 | # | Reply

      wakakakaka😀 betul bro…masih serasa naik Yamaha…tapi yang mengenaskan kok ya Ducati sekarang unggul ny di trek basah..kaya suzuki n kawasaki aja di jaman dulu…cuma beda nya suzi n kawak unggul karena kurang tenaga, ducati karena di trek basah motornya lebih bisa dikendaliin😦

  • wombie 2:47 am on April 7, 2011 | # | Reply

    artikel bgs😀 lanjutkan..
    kasus jerez kmaren byk yg mencela Rossi,. termasuk stoner yg d dpn rossi iya iya no problem, tp dibelakangnya misuh2 nyalahin..
    IMHO, rossi itu sosok kontroversial,. legenda, entertainer, penjahat (buat gibernau, max bego, lorenzo, stoner n rider2 yg pernah fight ma dy n FB mereka tentunya).. makany rossi byk yg suka sekaligus benci..😀

    • ngobrolmotor 6:00 am on April 7, 2011 | # | Reply

      the real entertainer ya bro…ga heran kalo Ducati kebanjiran sponsor. Meraka tau kalo mau kaya apa si 46, pasti jadi sorotan!

  • anton 3:19 am on April 7, 2011 | # | Reply

    ayo stoner buktiin mentalmu mental juara, jgn jdiin alesan sakit perut lg gara ngambek di isengi rossi….

    • ngobrolmotor 6:01 am on April 7, 2011 | # | Reply

      Kan ada istri tercinta si Adriana broo…hehehehe..harusnya jadi motivasi n semangat buat Stoner tuu…😀

  • Ady462 12:27 am on May 27, 2011 | # | Reply

    benar tuch stoner cuma omdo


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: