Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 09:29:18 am on April 4, 2011 | 2
    Tags: , , , , ,


    Hmmm…kayanya itu sebutan yang paling pas buat MotoGP 2011. Mau kru Ducati, mau Ducatista, mau Rossi Mania, Mau musuh-musuhnya Rossi, media, komentator…pokoknya semuanya…nunggu pembuktian Rossi di Ducati. Mereka nunggu apa iya si gaek itu masih punya  kemampuan buat ngembangin n ngendaliin motor yang baru dikenalnya..? Ni..ane coba ngasi beberapa bukti kalo Rossi masih disorot apapun keadaanya:

    • Pas balapan motogp Jerez kmaren! Mau siapa kek yang mimpin balapan..terserahhh..kamera tetep ngarah ke GP11 nya Rossi. Apalagi Rossi ngasi pertunjukan klasik nya: nyalip pembalap satu demi satu dari urutan belakang. Bayangpun! Cuma butuh 8 lap buat merengsek dari posisi start 12 ke posisi 3. Khas Rossi banget..itulah yang disukai kamera. Semua orang suka dengan itu.
    • Kejadian yang masih panas kemaren: Marshal yang jumlahnya 8 orang langsung nolongin Rossi dulu daripada nolongin Stoner. Kasiaaaann si Stoner, dia harus susah payah ngangkat RC212V nya sendirian. Sedangkan Rossi?dibantu 7 dari 8 marshal (CMIIW). Jelas dong, terlepas dari motor Stoner yang rusak, Rossi diuntungkan banget. Dia bisa ngegas duluan dibanding Stoner. Boro2 telat ditolongin ngangkat motor, telat 0.001 detik aja berarti kekalahan kalo di balap MotoGP.
    • Hehehehe..kalo ini kejadian di Indonesia. Kita smua tau, trans7 nyiarin motoGP disponsorin ma Yamaha. Tapi kok ya tiap tayangan kualifikasi n balapan utama lebih banyak di bahas tentang Rossi (ya bagus juga si..hehehehe). Ni kan salah satu bukti; terserah siapa yang lagi mimpin, yang lagi kenceng, yang lagi nyeponsorin siaran…ada sesuatu yang paling ditunggu..yaitu:

    “Kapankah iblis itu bakal terlepas dari tali kekangnya?”

     

Comments

  • Rotama 2:55 pm on April 6, 2011 | # | Reply

    Iya,emang apalagi kamera jerez aga’ aneh, tetep nyorot rossi,dan gambarny kaya’ ga fokus(goyang2) ga kaya’ biasanya yg smooth. Balap yg aneh. Masa cm 46 yg disorot.tp bAgus si, insiden dgn stoner bisa di replay dgn jelas dari berbagai sudut,thanks atas ulasanya.. Gue Dukung StoNer nich..

    • ngobrolmotor 12:46 am on April 7, 2011 | # | Reply

      goyang2 kayanya karena sking banyaknya momen yang harus ditangkap masbro🙂 hehehehe…jadi kameramen nya gorgi..eh grogi😀


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: