Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:07:35 am on March 11, 2011 | 8
    Tags: , , , , ,


    Update pagi-pagi….met pagi mas bro semuanya…ane mau berbagi gambar GSV-R tunggangannya Alvaro Bautista tahun 2011. Warna motor masih sama..biru cerah..secerah langit..🙂 Yang beda dari tahun kemarin adanya aksen garis-garis tajam lancip di fairing dan bagian tengah motor. Ama da kaya cap dibawah tulisan Rizla+. Buat yang belum tau apa itu Rizla dan kenapa tulisan nya “Quality Papers”, Rizla itu kertas rokok nyang berasal dari Prancis bro…

    Kalo ngeliat motor ini kokyang keinget tim Yamaha ya…🙂 Suzuki aja yang prestasi nya minim n cuma ngandelin satu pembalap bisa pake sponsor…tapi Yamaha yang Triple Crown taun kemaren malah engga (ato ga mau) dapet sponsor…hehe..monggo dinikmati galeri nya bro…disedot boleh..dicontek buat ngemodif motor mas bro silakan…🙂

     

Comments

  • extraordinaryperson 3:07 am on March 11, 2011 | # | Reply

    sponsor setia suzuki:mrgreen:

    • ngobrolmotor 6:37 am on March 11, 2011 | # | Reply

      di suzuki banyak perokok kali😀 ato malah tukang ngelinting rokok😀

  • NanaRedPro 3:50 am on March 11, 2011 | # | Reply

    satu2nya tim tanpa konflik antar rider
    SALAM KARET BUNDAR™

    • ngobrolmotor 6:38 am on March 11, 2011 | # | Reply

      ga ada yg mau dikonflik in soalnya😀

  • arieshamsy 6:02 pm on May 6, 2011 | # | Reply

    sbenarnya aku suka suzuki ridernya aja blm ada yg hbt bs mlawn motor yg lain

  • Fahrul sp 2:46 pm on May 8, 2011 | # | Reply

    Sy tetp dukung suzuki alx motor sy suzuki smwa’nya…pengen banget jdi pembalap moto gp n bwa motor rizla suzuki…

  • cahyo mantan pembalap ducati 1:24 pm on October 24, 2011 | # | Reply

    tambah satu pembalap lagi dong suzuki biar jossss kayak tahun 2007 (pernah naik podium dan minimal pernah menang sekali)

  • donny 5:22 pm on November 18, 2012 | # | Reply

    Semoga di taun 2014 bisa ada kemajuan sidnifikan


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: