Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 07:28:44 am on March 10, 2011 | 2
    Tags: , ,


    Halo mas bro semuanya…hehehe…sekarang kita ngomongin (atau ngeliatin ya) yang enak-enak aja..yang ga serius-serius… Ane mau berbagi (ga mau pake kata share) aja bro…Ducati Monster yang warna-warni kaya bunga aja..atow kaya balon yang pake gas helium ya🙂 hehehe… Kalo ngeliat si Monster-monster ini kok kaya nya jadi Monster jinak ya bro…🙂

    Sebenernya monster warna warni ini udah lama beredar…di taun 2009 Ducati Italia ngadain kontes ngemodif Ducati MOnster. Modif nya lebih ke ganti cat, air brush dll..minor di pewarnaan aja..ga sampe modif yang ekstrem. Hasilnya banyak banget modifatn ducati monster yang masuk. Kenapa Ducati ngadain kontes ini? Ducati pengen memperkuat image mereka…Kita smua tau bro..Ducati punya komunitas yang fanatik. Pemilik Ducati (terutama di Italia sono) pasti pengin mbikin motor nya tampil beda dibanding yang lain. Yaaa..sama kaya alesan kita ngemodif motor kita broo…biar tampil beda🙂

    Pemenang kontes Ducati Monster Art ini adalah si Monster yang di cat bahan-bahan makanan khas Italia! Ada spageti, tomat, rempah n daun khas italia…walah kok ga nyambung banget ya bro ma si Monster😀 Dah..karena kata orang bijak “Gambar Menceritakan Sejuta Kata”…hehehe..jadi langsung aja nikmatin galeri nya bro…

    Juara 1 Kontes

    Pemenang ke-2

    Pemenang ke-3

     

Comments

  • kobain 12:49 pm on March 10, 2011 | # | Reply

    pretamax

  • kobain 12:51 pm on March 10, 2011 | # | Reply

    favorit tetep aja merah khas ducati


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: