Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 02:41:39 am on February 25, 2011 | 3
    Tags: , , , ,


    Test pra musim di Sepang babak 2 udah selese… Stoner and the gank bikin catetan waktu yang mantap..1.59 sekian detik brooo…jauh ma catetan Rossi yang hanya 2.01sekian detik. Beda hampir 2 detik! Padahal seri pertama di Qatar tinggal 1 minggu lebih. Apa mungkin Rossi ma Ducati nya bisa ngejar ketinggalan itu….weleh weleh..katanya susah de…

    Stoner...nembus batas 2 menit di Sepang, kandidat kuat juara dunia 2011?

    Kalo kita ngeinget taon 2004 dulu, Rossi pindah ke Yamaha n langsung juara. Apa bedanya ma taun skarang? Beda bro..taun 2004 Rossi n tim nya berkutat dengan M1 yang kurang tenaga tapi bagus banget sasisnya. Udah jos di tiap tikungan.. Ya dari dulu Yamaha emang dikenal unggul di chasis si… Ditambah kemampuan Rossi, Yamaha bisa unggul taun 2004, dia bisa mangkas ketinggalan ma motor lain di tikungan walopun di trek lurus Yamaha nya kalah jauh. Bukti lain! Taun 2007 waktu duel ma Mas Stoner…Yamaha bisa disalip di trek lurus dengan guampang banget ma Desmosedici nya Stoner. Tapi kadang Rossi tetep unggul, manfaatin keunggulan mangkas waktu di tiap tikungan trek.

    Lagi intim ma "the old lady (panggilan sayang si Desmo :D)"

    Mbah Burgess yang setiaa....

    La trus apa bedanya ma kondisi skarang taun 2011? Beda broo..kemaren setelah tes Sepang babak 2 Rossi ngomong PR nya di Ducati sekarang adalah gimana ngendaliin di Desmo di tikungan. Ngomongnya dia cornering nya Desmo kurang joss..dia banyak kehilangan waktu di tikungan. Beda banget kan ma keadaan yg dihadepin di Yamaha dulu?! Ni dia ni PR Rossi Burgess dkk..ngracik sasis yang enak diajak rebah di trek. Kira2 bisa ga ya…moga2 aja deh…kita liat test pra musim di Qatar… Moga aja sirkuit yang cocok buat si Desmo itu ngasi hasil n masukan bagus buat ngembangin Desmo ke depannya….

     

Comments

  • Petter Tesla 10:26 pm on March 9, 2011 | # | Reply

    Dua tahun kedepan Rossi msh sulit..Honda yg akan berjaya..Yamaha msh berkutat di finansial..

    • ngobrolmotor 1:02 am on March 10, 2011 | # | Reply

      Yakin rossi butuh 2 tahun bro…?kalo menurut ane, bisa aja tahun ini dia korbanin buat 1000cc taun depan bro…di 2012 siapa yang duluan riset motor 1000cc terbaik kayanya yg bakal berjaya bro…kalo Yamaha naga2nya emang kesulitan finansial====>kesulitan pengembangan motor….dugaan ane si…

  • rini anggraini 7:39 am on March 22, 2011 | # | Reply

    Tahun ne mnurut gw Rossi susah untuk jd juara dunia coz cidera yg di alamiX butuh keajaiban untuk menjadi Juara motoGP buat Rossi…
    mnurut gw yg berjaya tahun ne dalah Honda-Stoner n tunggu thun dpan Rossi akan bangkit spt thun 2007 stoner juara n pada thun brikutX Rossi yg mendominasi…
    buat Lorenzo mati za lo…..


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: