Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 04:00:20 pm on November 20, 2011 | 1
    Tags: , , , ,


    Hehehe….gak diduga, ternyata Kymco, pabrikan asal taiwan ikut terjun juga di segmen motor supermoto kubikasi kecil. uppp…di EICMA Milan kemaren, Kymco memperkenalkan Kymco K-Pipe 125. Motor ber genre tiny supermoto itu memiliki sasis yang terbuat dari pipa, berbentuk trelis dan dengan diameter yang cukup besar. Rangka yang cukup unik untuk jenis motor seperti itu.

    Hmmm...cukup cantik sebenarnya..cuma mesin nya.... :(

    Sayangnya, Kymco sepertinya gak serius di sektor mesin niii… Lihat aja mesin yang diusungnya…. Silinder horizontal dengan kapasitas 125 cc, dengan sistem pengabutan bahan bakar yang masih karburator. Fyuuu…kok kaya mesin bebek ya…. Dari desain body dan keseluruhan, menurut ane cukup menarik…tanki oke, bodi n jok belakang? mmm…lumayan laah… Spidometer juga udah digital broo… Cuma mungkin lampu depan dan kaki-kaki yang kurang mantap, terutama fork depan (IMHO)! Plus…kayanya knalpot kalo diganti dengan knalpot custom bisa mantep juga tuh….hehehe…okelah bro…dinikmatin aja bentuknya..buat inspirasi modif nggih monggo… :cool:

    About these ads
     

Comments

  • zak 10:12 am on January 6, 2013 | # | Reply

    berapa harganya di Indonesia (SUMUT)…..????


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 665 other followers

%d bloggers like this: