Desain Modifikasi Motor Terbaik: www.otodesain.net

  • 08:33:25 am on August 10, 2011 | 15
    Tags: , , , , , ,


    Hai bro…langsung aja nih, info singkat. Semoga info ini sedikit menjawab pertanyaan kita tentang mesin apa yang bakal dipakai pabrikan di balap motoGP di tahun 2012. Pertama adalah Honda, pabrikan sayap kepak itu memastikan bakal mengurangi jumlah motor yang dipakai oleh pasukannya, baik itu pasukan pabrikan atau pasukan bayaran swasta alias satelit. Kalau saat ini Honda memiliki 6 pembalap dengan 3 motor spek pabrikan dan 3 motor spek KW2, di tahun 2012 jumlah itu bakal dikurangi. Jumlah motor spek pabrikan hanya tinggal 2, dipakai oleh duo rider Repsol Honda, Stoner dan Pedrosa. Plus…hanya 2 motor juga untuk tim satelit, yang kemungkinan masing-masing dipakai oleh tim LCR dan Gresini. Mesin yang dipakai? Tentu aja CR213V RC213V 1000cc dooongg….

    Parkiran motor-motor termahal di dunia bro :cool:

    Lanjut ke Yamaha! Pabrikan garpu tala itu masih menggunakan 4 motor M1 1000cc. Komposisi nya pun masih sama dengan tahun-tahun sebelumnya. Dua motor spek pabrikan bakal dipakai olah Hoheho dan Spies, sedangkan sisanya bakal dipakai oleh pembalap dari tim Tech 3 Yamaha.

    Kemudian pertanyaan selanjutnya adalah Suzuki. Selama ini info tentang Suzuki masih kurang, dan memang gak banyak siiihhh….Yang jelas, Suzuki masih bakal menggunakan mesin 800cc nya. Sedangkan jumlah motor yang bakal dipakai masih belum ada info pasti. Karena Alvaro Bautista pun belum pasti bakal tetap membela motor biru muda itu. Sedangkan John Hopkins semakin mesra aja dengan Suzuki. Kalau ane di pihak Suzuki si ane bakal pegang tu Hopkins. Prestasinya saat ini sedang cukup moncer brooo…. Sekalian aja jadikan dia ujung tombak Suzuki. Toh dia pernah membawa Suzuki ke prestasi yang cukup bagus juga. Eits..balik ke mesin yang dipakai oleh Suzuki. Suzuki kemungkinan belum memulai riset mesin 1000cc nya. Suzuki kemungkinan besar baru memakai mesin 1000cc pada tahun 2013. So, buat fans Suzuki kayanya harus sedikit bersabar ya….

    Terakhir adalah Ducati. Jenis motor yang dipakai? Jelaaasss…..GP12 dengan mesin 1000cc yang semoga gak lagi punya penyakit rematik kaki. Tapi, untuk jumlah pasukannya masih belum pasti bro. Ada sumber yang mengatakan kalau 6 motor Ducati tetap mengaspal di tahun 2012. Motor-motor itu masing-masing bakal dipakai oleh Rossi Hayden (pastinya), Karel Abraham (dah pasti juga), 2 motor untuk Tim Pramac (gimana mau pakai Honda, wong Honda Cuma mau nyediain 4 motor aja) dan 1 motor untuk Tim Aspar.

    Nhaaa…itu bro…update info motor yang bakal dipakai pabrikan di motoGP 2012. So…bagaimana dengan tim-tim lain yang gak kebagian jatah motor? Dan bagaimana juga dengan tim CRT? Tunggu artikel ngobrolmotor selanjutnya brooo…. :wink:

    About these ads
     

Comments

  • L 9:10 am on August 10, 2011 | # | Reply

    “Mesin yang dipakai? Tentu aja CR213V 1000cc dooongg….”

    tuh CR apa RC bro?? ada hubungan sama christiano ronaldo gak bro??
    dah pastikah namanya itu??

    • masTer Samidi O_O 9:19 am on August 10, 2011 | # | Reply

      Hehehe..salah ketik :mrgreen: RC213V yang bener bro…kebalik… makasih ya….

      • L 11:54 am on August 10, 2011 | # | Reply

        sama2…
        btw nama ‘RC213V’ dah resmi dari hrc-kah??

        • masTer Samidi O_O 1:01 pm on August 10, 2011 | # | Reply

          Hmmm…setau ane, sejauh ini Honda belum ngumumin resmi nama nya, krn masih di test-test juga….RC213V itu panggilan yang digunakan banyak media otomotif aja bro… CMIIW

      • L 8:16 am on August 11, 2011 | # | Reply

        yah, gimana mw CMIIW ente..ane aja kagak tau bro..

        ya udah,ditunggu apdetan britanya bro…
        mungkin abis tes resmi di brno baru ketauan…

  • Win Baguss 9:51 am on August 10, 2011 | # | Reply

    ngirit

  • Mercon C Part 3 10:39 am on August 10, 2011 | # | Reply

    itu per motor harganya berapa yaa?

    • masTer Samidi O_O 9:11 am on August 11, 2011 | # | Reply

      Sewu telu bro…kalo mau lebaran ada diskon :mrgreen:

      • gans 11:27 am on August 22, 2011 | # | Reply

        aku njaluk siji wae kang kalo oleh……
        hahaha…. ngarang.com

  • ipanase 10:54 pm on August 10, 2011 | # | Reply

    kasihan suzuki, wow, keren honda 212,koq malah jadi 213,, wkwkwkw

  • mz joko 8:14 am on September 23, 2011 | # | Reply

    yg ptg taon dpn motogp +seru…rossi lbh kompetitif.hoheho +kenceng,si 27 makin ok, super sic tambah gila. Pokok’e seru aj dch

  • yayat 4:05 pm on October 13, 2011 | # | Reply

    ADADADADADADA

  • bella 4:12 pm on October 13, 2011 | # | Reply

    gue mau beli motor tapi masi mikir mikir karena bayak motor yang gue sukai gue si mili honda / yamaha ya ????????????………………………………………………………

  • syamsudin 4:15 pm on October 13, 2011 | # | Reply

    haa la


Tulis komentar aaahhh....

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 665 other followers

%d bloggers like this: